Sukses

Entertainment

Menanti Prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta 16 November 2016 boleh jadi tanggal yang ditunggu oleh penggemar Harry Potter di Indonesia. Yup, besok kamu sudah bisa menonton prekuel film kesayanganmu, Fantastic Beasts and Where to Find Them di bioskop kesayangan.

Film Fantastic Beasts sendiri hadir dua hari lebih cepat di Indonesia. Masyarakat Amerika Serikat baru bisa menontonnya pada tanggal 18 November mendatang. Untuk kamu yang belum tahu, Fantastic Beasts akan mengisahkan keadaan dunia sihir di AS.

Eddie Redmayne saat menghadiri premiere Fantastic Beasts and Where to Find Them di London.

Menceritakan tentang Newt Scamender yang dikeluarkan dari Hogwarts karena memelihara monster. Mungkin kamu teringat dengan kisah seseorang? Yup, Hagrid miliki nasib yang hampir sama di kisah Harry Potter and the Goblet of Fire.

Para monster tersebut pun pergi dan lepas dari perhatiannya. Karena hal tersebut, dirinya harus memulai petualangannya di negeri Paman Sam. Tak seperti Harry Potter, film ini mengusung 4 orang yang akan menjadi pemeran utamanya. J.K Rowling pun akan mengajak kamu melihat keadaan Amerika Serikat pada tahun 1920-an.

Albus Dumbledore dikabarkan akan muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them

Bagi kamu yang cinta dengan Harry Potter, mungkin juga akan menambatkan hati setelah nonton Fantastic Beasts. Jika demikian, kamu nggak akan terlalu lama dibuat penasaran. Karena Fantastic Beasts 2 tengah dalam penggarapan dan akan menampilkan kisah Dumbledore dan Gellert Grindelwald di masa muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading