Sempat Rajai Box Office India, Ini Curhat Kajol tentang Dilwale

Floria Zulvi15 Nov 2016, 08:57 WIB

Fimela.com, Jakarta Mengenang film Dilwale, bisa jadi bukanlah hal yang baik untuk dibicarakan. Pasalnya, meski sempat rajai box office di India, Dilwale menjadi kekecewaan tersendiri untuk para pemainnya.

Kembalinya Shahrukh Khan dan Kajol ternyata tak membuat film ini seperti apa yang diharapkan. Seperti yang sudah diketahui bahwa Dilwale sempat dinobatkan menjadi film India terburuk.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale. Foto: via The Indian Express

Tak hanya mengecewakan, kabarnya film ini sempat membuat hubungan Shahrukh Khan dan Rohit Shetty merenggang. Bukan cuma itu, Kajol pun nampaknya kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh film Dilwale ini.

Merujuk pada India Times, Kajol sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap jalan cerita film ini. Meski merasa bahagia karena Dilwale kembali menyatukannya dengan Shahrukh Khan, dirinya merasa menyesal terlah menolak bermain di film Durga Rani Singh yang punya cerita dan karakter yang lebih menarik.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film Dilwale juga akan dibintangi Varun Dhawan.

Sekedar menilas balik, film Dilwale sendiri menceritakan tentang Shahrukh Khan dan Kajol yang menjadi anak mafia. Mereka bermusuhan hingga kedua ayah mereka pun meninggal. Setelah itu, dua pemeran utama itu kembali dipertemukan 15 tahun kemudian karena adik dari Shahrukh Khan ingin melamar adik dari Kajol.