Sukses

Entertainment

Ini Hal Kecil yang Buat Dwi Andhika Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bahagia, termasuk Dwi Andhika. Pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 ini meyakini bahwa untuk menjadi bahagia salah satunya dengan melakukan hal-hal kecil kegemarannya seperti makan mie.

"Ketika kita merasa diri kita "low", tidak ada salah nya kalau kita membiarkan diri kita untuk menikmatinya, tapi jangan lupa untuk kembali dan memberikan batasan waktu, setelah itu cara yang terbaik adalah cari apa yang buat kita bahagia dimulai dari hal sekecil apapun, contoh : aku senang karena aku makan mie kesukaanku," tulis Dwi Andhika lewat akun Instagram @dwiandhika3486.

Postingan Dwi Andhika tentang kebahagiaan. (Instagram/dwiandhika3486)

Baru-baru ini, Dwi Andhika kembali menghebohkan publik lantaran sindiran sang mantan kekasih, Chika Jessica. Melalui akun Instagramnya, Chika membongkar aib mantan pacarnya yang berinisial DA. Meskipun tak menyebut secara langsung, namun banyak pihak yakin jika pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

Dalam postingannya tersebut, Chika menceritakan pengalamannya berpacaran dengan seorang pria penyuka sesama jenis. Menurut Chika, hubungan itu terjalin hanya untuk menutupi jati diri sesungguhnya dari pria itu. Chika pun juga memberikan 'bocoran' jika pria berinisial DA tersebut sering muncul di televisi.

Chika Jessica. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Chika juga menuturkan alasannya membongkar aib pria berinsial DA tersebut. "Gw nulis caption ini karena gw merasa disenggol lagi sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan kerjasama dengan ngajak temen-temen seperhomoannya untuk bikin gw sensi. Bahkan gw udah dijuluki a*** sen** sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat media sosial. So, let's play with me," tegas Chika.

Seperti diketahui, Chika Jessica dan Dwi Andhika sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Meski pada akhirnya, Chika sempat melontarkan pernyataan di media sosial jika hubungannya dengan Dwi Andhika hanya gimmick management belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading