Sukses

Entertainment

Pengorbanan Dwi Andhika Foto Bareng Model Asal Kupang

Fimela.com, Jakarta Dwi Andhika memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi. Hal itu pula yang membuatnya harus berkorban kala berpose dengan seorang model cantik asal Kupang, Breldy Angela Lerrick, beberapa waktu lalu.

Dhika harus menaiki balok pembatas jalan demi bisa terlihat lebih tinggi dari Breldy di depan kamera. "Fokus pada gambar yang close up aja yahh. TAG temen kmu yang senasib sama aku With @breldyangela #kupang #audisiIndonesianmodelhunt2016," tulis Dwi Andhika lewat akun Instagram @dwiandhika3486.

Dwi Andhika bersama Breldy Angela Lerrick. (Instagram/@dwiandhika3486)

Postingan Dhika ini pun langsung disambut tawa oleh netizen di kolom komentar. "Haha lucu sampe naik di batu," tulis pemilik akun aisyahmelodinanya_ndi. Hal senada juga diungkapkan yunita_kalalo, "Haha modus kali oke banget lo kak,".

Potret kebersamaan Dhika dan Breldy diambil ketika proses audisi Indonesian Model Hunt 2016 di Kupang beberapa waktu lalu. Breldy dan Dhika saat itu sama-sama ditunjuk sebagai juri pendamping. Selain memiliki kulit yang eksotis, Breldy juga dianugerahi badan yang semampai.

Dwi Andhika (Adrian Putra/Bintang.com)

Belakangan, nama Dwi Andhika kembali hangat diperbincangkan lantaran postingan dari Chika Jessica. Di situ, Chika membongkar aib mantan pacarnya yang berinisial DA, yang dituding penyuka sesama jenis. Meskipun tak menyebut secara langsung, namun banyak pihak yakin jika pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading