Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dea Mirella, Chika Jessica, Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menampilkan berita tentang perceraian Dea Mirella. Ini merupakan perceraian kedua Dea Mirella setelah gagal di pernikahan pertamanya dengan Eel Ritonga. Dea Mirella bercerai dengan Roy Hasby yang menikahinya tiga tahun lalu.

Menurut Dea, perceraian tersebut merupakan kesepakatan dirinya dan Roy. Sebelumnya Dea mengaku sudah memikirkan baik-baik keputusannya untuk kembali menyandang status janda. Dalam perceraian tersebut, Dea Mirella juga tidak mempermasalahkan harta gono gini.

Chika Jessica menyebut seorang lelaki berinisial DA sedang berurusan dengannya. Benarkah Dwi Andhika? (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chika Jessika kembali menjadi pembicaraan di dunia maya. Dalam sebuah postingan, Chika Jessica tampak kesal dengan seseorang berinisial DA. Chika menjelaskan sejumlah 'kebobrokan' lelaki berinisial DA itu.

Selain menceritakan hubungannya dahulu dengan lelaki berinisial DA adalah settingan, Chika juga sudah menuduh lelaki berinisial DA itu sebagai penyuka sesama jenis. Meski tidak mengungkapkan siapa nama lelaki berinisial DA itu, netizen menebak nama Dwi Andhika.

Kiswinar saat melakukan proses tes DNA. Di hari yang sama, Mario Teguh juga sudah melakukan tes DNA. (Istimewa)

Berita terakhir yang masuk ke konten Gosip Terkini adalah berita tentang Kiswinar. Diam-diam, pekan lalu Mario Teguh dan Kiswinar telah melakukan tes DNA di Rumah Sakit Polri Kramatjadi, Jakarta Timur. Hasil tes DNA tersebut diperkirakan selesai dua pekan kemudian.

Berita tentang Dea Mirella, Chika Jessica, Kiswinar masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading