Shahrukh Khan Kecewa dengan Film Dilwale

Putu Elmira15 Nov 2016, 17:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta pada chemistry yang terjalin antara aktor Shahrukh Khan dan Kajol. Mereka sempat terlibat dalam proyek film bertajuk Dilwale yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Namun ternyata, pertemuan kedua aktor ternama ini tidak membuat masyarakat puas. Meski begitu, baik Shahrukh Khan dan Kajol tetap antusias dengan peluncuran Dilwale kala itu.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale. (via The Indian Express)

Secara mengejutkan, film Dilwale dinobatkan sebagai film terburuk di tahun 2015 oleh Golden Kela Awards ke-8. Hal ini dikarenakan jalan cerita yang tidak apik.

Selain itu, Shahrukh Khan juga menyampaikan kekecewaannya terhadap film Dilwale. Rasa kecewa itu dipicu oleh pendapatan film yang mengusung romantisme sebagai genrenya.

Poster film Dilwale. (via The Indian Express)

"Saya rasa film Dilwale tidak berjalan seperti yang seharusnya. Jujur secara pribadi saya kecewa dengan pendapatan film Dilwale," ujar Shahrukh Khan seperti dikutip indianexpress.com

Sementara, film Dilwale mengisahkan tentang Shahrukh Khan dan Kajol yang menjadi anak mafia. Mereka bermusuhan hingga kedua ayah mereka meninggal. Setelah itu, mereka dipertemukan 15 tahun kemudian karena adik Shahrukh Khan ingin melamar adik dari Kajol.