Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stefan William, Chika Jessica, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini di posisi pertama menampilkan berita Stefan William. Stefan William masih mereguk kebahagiaan bersama Celine Evangelista yang dinikahinya pada Kamis (10/11/2016) di Bali. Sederet kemesraan pun diposting keduanya di akun instagram mereka.

Salah satunya adalah video kegiatan bulan madu Stefan William dan Celine Evangelista di Bali belum lama ini. Pelukan hangat dan ciuman mesra mewarnai video yang mendapatkan banyak komentar dari netizen itu.

Chika Jessica dikabarkan tengah kesal dengan artis berinisial DA. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konten Gosip Terkini berikutnya adalah berita tentang Chika Jessica. Chika disebut-sebut tengah bermasalah dengan seorang artis berinisial DA. Saking kesalnya, Chika kemudian membongkar rahasia sang artis. Salah satu yang banyak membuat netizen penasaran adalah Chika menyebutkan artis tersebut ternyata penyuka sesama jenis.

Banyak netizen yang kemudian menerka artis inisial yang dimaksud adalah Dwi Andhika. Namun tidak berapa lama kemudian, Chika menghapus postingan tersebut. Chika tampaknya sedang kesal dengan artis berinisial DA sehingga menyindirnya sebagai lelaki penyuka sesama jenis.

Julia Perez berpose bersama Fatih, bule Amerika Serikat penghafal Alquran. (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez akan melakukan proses kemoterapi pada Rabu (16/11/2016) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Sebelum melakukan proses kemoterapi, Julia Perez menyempatkan diri bertemu dengan Fatih Seferagic di sebuah acara di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Berita tentang Stefan William, Chika Jessica dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading