Sukses

Entertainment

Anggun C. Sasmi Marah Atas Kematian Intan Olivia

Fimela.com, Jakarta Sikap kritis kembali ditunjukkan penyanyi Anggun C. Sasmi. Lewat media sosial pribadinya, Anggun menuliskan kicauan mengenai peristiwa bom Samarinda yang menewaskan seorang bocah 2,5 tahun bernama Intan Olivia.

Dalam kicauannya tersebut, Anggun mencoba untuk mengaitkan dengan peristiwa yang juga tengah menjadi perbicangan hangat berapa waktu belakangan. Adalah dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kicauan Anggun C. Sasmi di media sosial. (Twitter/@Anggun_Cipta)

"Banyak yg bersuara atas "dugaan penistaan agama". Tp tak banyak suara atas "aksi teror yg membunuh atas nama agama". Knp kemunafikan dibina?" tulis Anggun C. Sasmi lewat Twitter @Anggun_Cipta, Senin (14/11/2016).

Postingan Anggun ini pun menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Bahkan, perempuan berkulit sawo matang tersebut juga me-retweet sejumlah tanggapan netizen di media sosialnya.

Jokowi Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Intan Olivia. (Foto: Facebook)

"Simple saja, karena kesempitan sudut pandang, kekolotan cara berpikir, dan kepentingan politik. Bukan tentang apa, tapi siapa," tulis pemilik akun Marvel Sutantio. "Berhenti menjadi pembela agama, Untuk apa percaya tuhan itu maha kuasa jika kamu masih menyangsikan kekuatannya?! Thanks mbak anggun," tambah Wayan Supadma.

Kicauan Anggun C. Sasmi di media sosial ini sukses menjadi viral. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 916 likes dan 3.381 retweet yang seolah mendukung pernyataan pelantun tembang Mimpi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading