Sukses

Entertainment

Beda Usia, Marshanda dan Dewi Rezer Kompak Bersahabat

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia tak menghalangi Marshanda dan Dewi Rezer untuk menjalin tali persahabatan. Keduanya kompak berteman karena merasa memiliki kecocokan dan bisa saling mengisi satu sama lain.

"Aku pikir dia anak tahun 90-an," kata Dewi Rezer. "Aku 89 tahu," sambung Marshanda di Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Marshanda - Dewi Rezer (Adrian Putra/bintang.com)

Banyak nilai plus yang dirasakan Dewi Rezer ketika berinteraksi dengan Marshanda. Menurut Dewi, Marshanda merupakan sosok yang pintar. Hal itu ia rasakan ketika sedang melakukan sesi 'curhat' atau bertukar pikiran.

"Marshanda itu pinter, terus pinter dan aku suka tukar pikiran sama dia. Marshanda kalau dilihat di acara atau sosial media gimana, aslinya Caca itu pinter banget. Kedua, dia cantik, ketiga she is very talented. Dia juga sangat aktif, pintar nulis puisi," imbuh Dewi.

Pun dengan Marshanda. Ia tak segan melayangkan pujian yang super manis untuk sahabatnya tersebut. Meski usia terpaut lumayan jauh, namun Dewi Rezer selalu bisa menempatkan diri.

Marshanda dan Dewi Rezer (Bintang Pictures)

"Dewi itu cantik, cantik banget. She is really good friend, dewi supel banget, nyantai banget sama anak generasi berapapun masuk. Terakhir orangnya suka cerita banget. Kalau Dewi segala hal itu suka diceritain," ujar Marshanda.

"Kalau Caca orangnya kalau ga ditanya itu ga akan bilang. Kalau aku dengan pedenya ehm. Kalau dia suka memendam. Aku lebih kebawa, kalau dia lebih dicerna dulu apa yang mesti diceritain," tukas Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading