Sukses

Entertainment

Celeb Bio Cut Mini

Fimela.com, Jakarta Nama Cut Mini sukses dikenal sebagai aktris sekaligus pembawa acara kenamaan di Indonesia. Pemilik nama lengkap Cut Mini Theo itu mengawali kariernya dengan menjadi model sebuah majalah remaja saat usianya 15 tahun.

Setelah itu, Cut Mini mendapat tawaran bermain sinetron populer Catatan Si Boy, yang sekaligus membuka jalannya untuk bekerjasama dengan rumah produksi di Malaysia. Selama sembilan bulan di Negeri Jiran, perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 tersebut berperan di beberapa sinetron yang dibintangi 7 pemain dari 7 negara di antaranya Brunei, India, Singapura, Malaysia, Vietnam.

Puas 'menjelajah' negeri orang, Cut Mini kembali ke Tanah Air. Kedekatannya dengan P Project justru membawa bungsu dari tujuh bersaudara ini dikenal sebagai pembawa acara sekaligus komedian. Barulah pada tahun 2003, ia memulai debut akting layar lebar dengan membintangi film Arisan!. Selain film, Cut Mini juga aktif membintangi sejumlah judul sinetron.

Celeb Bio Cut Mini Theo (Wardrobe by @tarabinitagia, Styled by Indah Wulansari, Make up by @irasumardi, Photographer by Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading