Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Ungkap Tipe Cowok Kesukaan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sama-sama gagal menjalankan biduk rumah tangga membuat Dewi Rezer dan Marshanda saling mengerti satu sama lain. Sekarang ini persahabatan pun telah mereka jalin di atas rasa senasib sepenanggungan tersebut.

Saling curhat membuat mereka mengerti kepribadian dan masalah yang dihadapi masing-masing. Begitu pula dengan masalah pria idaman, keduanya juga sudah sama-sama mengerti. Disebut kriteria pria yang pas untuk Marshanda, Dewi Rezer pun santai mengungkapkan.

Marshanda dan Dewi Rezer. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang open minded, jangan katro, kuno, jangan pemikiran sempit. Sometimes laki-laki itu setelah mereka punya istri, mereka pengen punya istri yang di rumah, ngurusin dia, ngurusin anak," kata Dewi Rezer di Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Menurut Dewi, sekarang ini banyak wanita yang sangat terinspirasi dengan gerakan emansipasi. Para wanita yang memiliki wawasan luas ini mengharuskan lawan untuk berkomunikasi yang sepadan.

Marshanda dan Dewi Rezer. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyakan cewek sekarang berwawasan luas, sekarang udah lebih banyak kerja di luar. (Cowok) Harus lebih pintar dari dia. Paling nggak sama lah agar komunikasinya lebih baik," ujar Dewi Rezer.

Pengalaman yang telah lalu, bermacam pesan yang diberikan oleh Marshanda kepada para pria yang menjalin kasih dengannya terkesan tidak sampai. Karenanya, menurut Dewi sahabatnya itu membutuhkan pria yang bisa menangkap pesan dengan cermat. "Pesan yang Caca kirim ke dia sampai. Laki-laki kan suka nggak nangkep. Dia komunikatif, sometimes laki-laki nggak bisa komunikasi aja," tukas Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading