Sukses

Entertainment

Hotman Paris Tertawa Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Pihak Deddy Corbuzier sangat santai dalam menanggapi laporan yang dilakukan oleh Mario Teguh. Seperti diberitakan, Mario Teguh menjerat Deddy Corbuzier atas tudingan fitnah dan pencemaran nama baik.

Deddy sendiri mempersilakan Mario Teguh untuk melakukan langkah hukum apapun terkait kasus antara dirinya dengan sang anak, Kiswinar. Dan sama halnya dengan Deddy, Hotman Paris selaku kuasa hukum pun tertawa.

"Saya udah hubungi bang Hotman. Dia malah ketawa, katanya lucu," kata Deddy Corbuzier di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) malam.

Deddy Corbuzier yang saat ini tengah menghadapi somasi pihak Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy menambahkan ketika ia dianggap sebagai penyebar fitnah, maka pekerjaan seperti dirinya tentu saja memiliki resiko tersendiri. Pasalnya, selama melakoni karir sebagai presenter, sudah banyak narasumber yang diwawancarai olehnya.

"Saya sebagai pekerja profesional yang melakukan pekerjaan saya. Kalau saya sampai dianggap perusak nama baik, fitnah, udah berapa ribu bintang tamu yang saya wawancarai kan," imbuhnya.

"Balik lagi bahwa saya pekerja profesional yang melakukan pekerjaan saya, saya gak ngarang cerita. Pekerjaan saya sebagai host mewawancarai orang yang punya fakta tertentu, kebetulan Kiswinar diundang ke acara saya," lanjut Deddy.

"Ini akan mengungkap semua yang terlibat, bukan DC secara khusus. Nanti akan ada proses penyelidikan, turut serta terlapor siapa saja yang terlibat. Nanti akan ketahuan provokatornya, siapa yang nunggangi. Semua kena," ujar Vidi.(Adrian Putra/Bintang.com)

Deddy menambahkan, seharusnya Mario Teguh mengucapkan terimakasih kepadanya karena sudah membuatnya mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Namun, sebagai warga negara yang baik, Deddy tetap siap menjalani proses hukum apapun.

"Ini kan masalahnya, yang saya tahu dia udah akuin anaknya. Harusnya terima kasih ke saya kan. Kalau saya dilaporin sebagai warga negara yang baik saya terima saja. Gue gak tahu mau jawab apa ini. Gue bingung. Perusakan nama baik dimana nya, fitnahnya dimananya," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading