Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Sabar Menunggu Stefan William di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Hilangnya Boy (Stefan William) di sinetron Anak Jalanan tentu saja membuat tokoh Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona sedih dan khawatir. Terlihat dirinya masih mencintai Boy. Penggemar sinetron inipun tak sabar menunggu Boy ditemukan.

Menghilangkanya Boy bisa jadi merupakan salah satu trik untuk memberikan 'cuti' bagi Stefan Willian yang melangsungkan pernikahan di Bali. Usai menikah, kehadirannya kembali di sinetron Anak Jalanan sudah banyak yang menanti.

Di video teaser episode terbaru Anak Jalanan Boy masih belum ditemukan. Pencarian terus saja dilakukan dengan mengerahkan semua teman-teman Boy. Kisah lain yang tak kalah seru adalah kisah Rio.

Seperti Rio (Dylan Carr) yang divonis lumpuh oleh dokter hingga sang kakak berjanji untuk membalaskan dendam Rio. Semua persoalan ini membuat penggemar Anak Jalanan tak sabar menanti penayangannya setiap hari. Sebelumnya, tidak hanya Reva, namun banyak pihak yang juga mencari keberadaan Boy.

Adalah Marissa dan Alex yang mendatangi rumah Adriana, yang juga tidak tahu menahu mengenai keberadaan Boy. Dalam sebuah tweet dari salah satu supporters Anak Jalanan mencuitkan Reva akan menemukan Boy. Artinya Stefan William sudah siap kembali syuting Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading