Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Akui Suka Dimanjain

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, Dewi Rezer mengaku sangat senang mendapatkan perlakuan yang memanjakannya. Ketika mendapatkan perlakuan yang memanjakannya, Dewi pun tak segan memberikan yang serupa.

"Aku suka dimanjain, kalau aku dimanjain aku pasti manjain balik," kata Dewi Rezer di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dewi Rezer. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perlakuan memanjakan menurut Dewi Rezer tak hanya berlaku romantis ala film-film drama. Namun bagaimana pasangan bisa mengetahui apa-apa yang disukai oleh Dewi Rezer dan mempersembahkannya dengan baik.

"Tergantung. Kalau misalnya aku kesukaannya apa. Kalau sama pacar misalnya kalau ada. Paling kalau dia manjain aku, aku bakal lebih manjain dia," imbuhnya.

Dewi Rezer. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pernyataan Dewi Rezer pun diamini oleh sahabatnya, Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu menambahkan jika Dewi tak bisa mendapati pria yang meskipun cinta namun diam saja.

"Dia suka orang yang perhatian terus ekspresif, menunjukkan cintanya ke Dewi. Jangan yang cinta tapi cuma diem, Dewi Rezer nggak bisa. Cinta doang dan diam, Dewi ga bisa. Lebih ngemongin. Sweet passionate, lebih ngemong yang penting," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading