Sukses

Entertainment

Tunda Menikah, Jessica Mila Utamakan Karier

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menjalin kedekatan dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila menegaskan belum akan menikah dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut juga menepis kabar yang mengatakan ia akan segera menikah dengan Mischa di penghujung tahun 2016.

"Kata siapa? Belum direncanain lah, jalanin aja. Nanti juga waktunya pasti akan siap sendiri. Nggak mungkin dia (Mischa) bilang mau nikah tahun ini, Marcell kali haha. Mischa sih belum, kita nggak ada rencana nikah tahun ini," ungkapnya saat sitemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jessica Mila. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun tidak membantah jika sang kekasih sudah didesak usia untuk segera menikah. Namun, dengan alasan usianya yang masih terhitung muda, Jessica ingin lebih memantapkan kariernya lebih dulu sebelum memutuskan melepas masa lajang.

"Iya kalo dari segi umur, dia udah siap banget udah 29 tahun, sementara aku masih 24, jadi aku merasa masih terlalu muda dan masih mau karier juga," tambahnya.

Jessica Mila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beruntung, dikatakan Jessica, Mischa tergolong kekasih yang mengerti kemauannya menunda menikah. Mischa pun dikatakan siap menunggu beberapa tahun ke depan sampai dirinya benar-benar siap untuk menjalin rumah tangga.

"Sebenernya nggak masalah sih, nggak gimana-gimana, yang penting dikomunikasikan aja. Jadi emang masih nunggu beberapa tahun lagi," pungkas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading