Sukses

Entertainment

Selain Luna Maya, Ayu Ting Ting Tak Akur dengan Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Canda dan tawa nampak terlihat di wajah Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat mereka berkunjung ke Bintang.com pada 12 Oktober 2016 lalu. Saat ini, canda dan tawa itu seolah sirna di wajah Luna dan Ayu. Hal itu terjadi akibat renggangnya hubungan mereka yang telah terjalin sejak 2011 silam.

Penyebab kerenggangan itu terjadi karena Ayu diduga melanggar yang telah kesepakatan yang mereka buat. Belum lagi kesepakatan itu berakhir, Ayu justru membuat kontrak dengan pihak lagi. Hal itu yang kemudian membuat wajah Ayu dengan model terbaru dari brand Luna Habit x Ayu Ting Ting pun tak lagi terpampang dalam situs Luna Habit.

Luna Maya bantah manfaatkan gosip Ayu Ting Ting untuk perkenalkan clothing baru. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Di luar Luna, terdapat nama Jessica Iskandar dan Dewi Perssik. Konflik antara Jessica dengan Ayu bermula ketika Jedar meminta Ayu untuk mempromosikan pakain miliknya di akun pribadi Ayu.

Belum permintaan tersebut dituruti, Ayu kemudian disebut-sebut menjadi ikon bisnis pakaian Luna yang mengeluarkan edisi khusus Ayu Ting Ting. Saat itu Ayu sempat mengungkapkan jika dirinya tak bisa membantu endorse pakaian lain dan karena menghormati Luna.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

"Kalo saat ini saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walaupun Kak Luna nggak larang, saya harus tau," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Berbeda dengan Luna dan Jedar, permasalahan Dewi Perssik dengan Ayu terjadi dalam sebuah acara musik, beberapa waktu lalu. Kala itu Ayu dengan santai bertanya kepada Dewi tentang pasangannya saat ini.

Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik (Bintang Pictures)

Dewi Perssik yang menjawab masih jomblo pun giliran menuding Ayu melakukan 'settingan' terkait hubungannya dengan Shaheer Sheikh, beberapa waktu lalu. Sejak itu hubungan mereka dikabarkan renggang.

Keretakan hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting, seolah menambah daftar panjang artis yang tak harmonis dengan Ayu. Benarkah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading