Sukses

Entertainment

Lupakan Ayu Ting Ting, Luna Maya Gandeng Dua Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Bisnis clothing Luna Habit X Ayu Ting Ting secara mengejutkan pecah kongsi. Luna Maya selaku owner mengajak serta Ayu Ting Ting dalam bisnisnya. Namun belum usai masa kontrak, keduanya berseteru hingga akhirnya Luna Maya memilih keputusan menghapus foto katalog Ayu di brand miliknya.

Hal ini dilandasi bahwa Ayu Ting Ting yang tengah masih memiliki masa kontrak dengan Luna Habit justru menandatangani kontrak untuk produk lain. Ini yang menjadi kekecewaan seorang Luna Maya lantaran bisnis Luna Habit X Ayu Ting Ting menjadi sulit dijual lantaran adanya produk sejenis dengan nama Ayu Ting Ting.

Millane Fernandez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ambil pusing, Luna Maya segera mengambil langkah baru untuk bisnis clothingnya. Kali ini ia menggandeng dua selebritis ternama tanah air yakni Millane Fernandez dan Ayu Dewi yang diberinama Luna Habit Girl.

"Mereka berdua (Ayu Dewi dan Millane Fernandez) cocok untuk produk saya di akhir tahun ini. Ada Natal dan tahun baru kan, jadi ada tema tersendiri juga buat Luna Habit ini," kata Luna Maya ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Bersama Ayu Dewi dan Millane Fernandez, Luna Maya pada Jumat siang (18/11/2016) mengadakan foto shoot eksklusif untuk katalog Luna Habit. "Ya aku udah bersahabat lama dengan bu Ayu Dewi dan Millane. Aku nggak mereka cocok dengan tema fashion akhir tahun. Mereka profesional dan senang bisa kerjasama dengan mereka," jelas Luna.

Ayu Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku tentu senang, namanya teman kita saling membantu. Berbisnis juga demikian, aku suka baju-bajunya juga makanya mau diajakin bukan karena terpaksa. Awal diajakin minta ketemuan, untuk pemotretan jadi langsung oke karena kebetulan lagi off day," timpal Millane.

"Kalau bu Ayu Dewi tuh dia itu orang yang menyenangkan, selalu bisa mencairkan suasana. Cheerful, ya dia nggak ada agenda kalau sedih harus nggak mood, dia itu happy terus orangnya dalam keadaan apapun," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading