Sukses

Entertainment

Pujian Dwayne Johnson untuk Pengisi Suara Moana

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson tidak dapat menutupi rasa bangganya kepada pengisi suara bintang utama di film Moana, Auli'i Cravalho. Hal tersebut ia sampaikan di sela-sela sesi acara world premiere film besutan Disney tersebut.

Salah satu pemeran di Furious 7 ini mengungkapkan pujiannya itu lewat sebuah potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi. Menampilkan dirinya tengah merangkul Auli'i Cravalho dan tersenyum manis ke kamera.

 

A photo posted by therock (@therock) on

"Hadirin sekalian, wanita muda ini mendefiniskan kembai mengenai apa makna dari pahlawan wanita untuk seluruh generasi baru. Bintang dari Moana, Nona Auli'i Cravalho. Sangat banggat kepadamu," tulis Dwayne Johnson di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Sementara, selain Auli'i Cravalho dan Dwayne Johnson, beberapa nama lain juga akan ikut meramaikan film Moana. Mereka adalah Jemaine Clement, Rachel House, Temuera Morrison dan Nicole Scherzinger.

 

A photo posted by Auli'i (@auliicravalho) on

Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, film Moana mengisahkan tentang sebuah perjalanan yang mengubah hidup seorang anak gigih untuk memenuhi misinya. Moana akan berpetualang dengan sahabatnya yang adalah sosok setengah dewa bernama Maui.

Penasaran menyaksikan seperti apa keseruan film Moana yang suara kedua pemeran utamanya diisi oleh Auli'i Cravalho dan Dwayne Johnson? Film Walt Disney Animation Studios terbaru ini akan hadir di bioskop seluruh Indonesia tanggal 25 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading