Sukses

Entertainment

Demi Ultah Anak, Nia Ramadhani dan Suami Berdandan ala Mario Bros

Fimela.com, Jakarta Pasangan NiaRamadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta ulangtahun untuk anak keduanya, MainakaZanattiBakrie, yang ke satu tahun. Tema Mario Bros pun dipilih karena punya inisial sama dengan nama kedua anak mereka. Bahkan, kedua pasutri itu rela mengenakan kostum Mario Bros demi kemeriahan pesta.

"Keluarga Mario Bros," ujar Ardi Bakrie sambil tertawa. "Kan M, Mikhayla dan Mainaka. Jadi biar nanti-nanti bisa tetap di pakai. Papanya alhamdulillah mau didandanin," sambung Nia Ramadhani, disela-sela acara yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rela berdanda ala Mario Bros demi ultah buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nia mengatakan, sebenarnya hari jadi Naka tepat di dua hari yang lalu. Tapi karena jatuh di hari sekolah, dia baru menggelarnya di acara akhir pekan ini. Selain itu, Nia juga mengundang anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dengan sang anak.

"Makanya hari ini dirayakananya, kecil-kecilan. Dirayakannya di rumah, tadi ada syukuran sama anak yatim," jelas Nia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berpose bersama buah hati mereka, Mainaka Zanatti Bakrie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Doa dan harapan pun terucap dari mulut Nia dan Ardi untuk buah hatinya itu. Mereka berdoa, agar Naka tumbuh menjadi anak yang berbakti bagi kedua orangtuanya.

"Karena baru 1 tahun, ngundang orang-orang untuk didoakan. Enggak muluk-muluk, mudah-mudahan Mainaka bisa membanggakan orangtuanya," ujar Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading