Sukses

Entertainment

Hotman Doakan Deddy Corbuzier Jadi Motivator Gatikan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Sebagai penasihat hukum, Hotman Paris Hutapea bertanya langsung kepada Deddy Corbuzier, perihal kiprah kliennya yang kini merambah menjadi motivator seperti Mario Teguh. Bahkan kabarnya, banyak stasiun televisi yang meminta Deddy memberikan motivasi kepada orang lain lewat kata-katanya.

Deddy kontan tertawa mendengar pertanyaan yang dilontarkan Hotman. Meski diminta membantu orang lain lewat kata-kata, Deddy mengaku lebih suka menjadi inspirator ketimbang motivator.

Deddy Corbuzier didoakan Hotman Paris jadi motivator menggantikan Mario Teguh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak lah. Kalau pun saya membantu orang dengan kata-kata, saya lebih suka jadi inspirator. Karena kalau inspirasi kan harus dilakukan diri sendiri dulu, baru menginspirasi orang lain," ungkap Deddy Corbuzier, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Dalam kesempatan ini, Deddy bersama pengacaranya, Hotman, menanggapi laporan Mario Teguh di Polda Metro Jaya. Hotman mengimbau Mario mencari kehidupan baru, karena apa yang dituduhkan kepada Deddy tidak benar, alias salah alamat.

Deddy Corbuzier menolak disebut motivator menggantikan Mario Teguh, ia lebih suka dengan istilah inspirator. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua media akan tertarik suatu berita. Kalau memang tugas dari wartawan buat berita, itu bukan tindak pidana. Yang jadi pidana, kalau tuduhan itu dibuat Deddy dan disebarkan. Kan dia tidak pernah buat tuduhan itu," ujar Hotman.

"Saran saya kepada tim Mario Teguh, mau berbuat apapun publik sudah punya opini tersendiri. Sudah lah, carilah gelombang baru dan kehidupan baru. Dan saya doakan, Deddy Corbuzier benar-benar jadi penggati dia, jadi motivator baru, inspirator," imbuh Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading