Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Setelah lama menanti, akhirnya bayi kembar menjadi anugerah terbaik bagi mereka. Menjadi kelengkapan tersendiri ketika anak kembar ini memiliki jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Jenis kelamin cewek dan cowok," demikian Adik Karuniawan, Manajer Cynthia Lamusu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (21/11).

Bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (Instagram/augiefantinus)

Dua anak ini diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Sang manajer mewakili Surya dan Cynthia pun membeberkan arti dari dua nama indah bayi kembar tersebut.

"Anugerah pemberian Allah anak laki-laki yang perkasa luar biasa, berani, mempunyai sifat adil dan bijaksana. Dan anugerah pemberian Allah anak perempuan peri cantik baik hati berahlak mulia," lanjut Adik.

Surya Saputra menjadi protektif terhadap Cynthia Lamusu. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Disinggung tentang ukuran berat dan panjang si bayi, Adik mengatakan bahwa bayi laki-laki memiliki berat yang lebih kecil dari bayi perempuan. "Berat 2120 gram (perempuan), dan berat 1240 (laki-laki)," lanjutnya.

Semenjak kabar bahagia ini diunggah di media sosial, sudah banyak masyarakat dunia maya yang mengucapkan selamat. Mereka ikut berbahagia dengan anugerah tak terhingga atas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading