Sukses

Entertainment

Cut Mini Buka-bukaan tentang Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini masyarakat Indonesia miliki label untuk "artis sinetron" dan juga "artis film". Hal tersebut wajar saja terjadi karena beberapa dari artis lebih suka atau nyaman bermain di salah satunya. Hal tersebut pun juga ada di diri Cut Mini.

Cut Mini mengaku bahwa dirinya lebih nyaman bermain film. Namun dia tak menutup diri untuk mengambil peran jika ada yang menawarinya untuk bermain di sebuah sinetron nantinya. Tentunya ia miliki alasan tersendiri.

Pemenang FFI 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi wanita yang lahir dengan nama asli Cut Mini Theo ini, dirinya mengaku suka sinetron. Namun dia kurang nyaman dengan proses ang terlalu cepat. Apalagi sekarang ada sistem stripping. Kendati demikian diriya tak menghindari sistem tersebut.

"Kalau sinetron sih bukannya saya nggak jatuh cinta. Saya suka dengan sinetron, tapi prosesnya itu kan terlalu cepat. Skenario lah yang belum hadir, apalah gitu. Apalagi sekarang ada sistem stripping. Tapi ya bagi saya, saya nggak menghindari, saya harus syuting stripping atau gimana. Karena itu adalah ajang saya untuk latihan sebenarnya," ujar pemeran Athirah ini.

Meski hanya sebuah peran, ia merasakan betul betapa sedihnya melihat suami menikah lagi. Kekesalan dan emosi yang tak tertahan lagi membuat dirinya sampai pingsan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cut Mini mengaku bahwa takkan menolak jika dirinya bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru. Dirinya pun mengatakan senang dengan proses-proses yang ada saat bertemu dengan hal-hal baru. Bekerjasama dengan sutradara baru, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading