Sukses

Entertainment

Celeb Bio Astrid Tiar

Fimela.com, Jakarta Wajah Astrid Tiar mungkin tak asing lagi bagi penikmat layar kaca pada era awal 2000-an. Pasalnya sederet judul sinetron telah sukses dibintangi pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan tersebut, sebut saja Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta.

Astrid Tiar mengawali kariernya di dunia entertaiment dari bidang modeling. Perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini adalah juara pertama ajang Gadis Sampul 2000. Saat kemenangan diraih, tawaran akting dan model datang menghampiri. Bahkan, kala itu Astrid berkesempatan untuk menjadi model video klip salah satu band ternama Tanah Air, Jikustik.

Selain sinetron, Astrid Tiar juga menjajal dunia film layar lebar. Sebanyak dua judul film sudah dibintanginya seperti Cinta Mati (2013) dan Badai di Ujung Negeri (2011). Sayangnya, sejak memutuskan menikah 2012 lalu, Astrid Tiar mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Celeb Bio Astrid Tiar (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe by: @yosepsinudarsono, Make up: @joemakeup20, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading