Sukses

Entertainment

Polisikan Deddy, Upaya Mario Teguh Kembalikan Kepercayaan Publik?

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea menyebut laporan yang dibuat Mario Teguh untuk Deddy Corbuzier adalah salah alamat. Pasalnya, wawancara yang dilakukan Deddy dengan Kiswinar, justru mengangkan isu-isu yang sudah berkembang di media.

Menurut Hotman, laporan yang dibuat Mario justru terkesan untuk mengobati luka lama, agar kepercayaan publik kembali tumbuh. Sejak perseteruannya dengan Kiswinar mencuat, tidak sedikit memang yang mencibir Mario lantaran profesinya sebagai motivator.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kenapa yang membuat pernyataan tidak dilaporkan, malah yang wawancara yang dilaporkan. Ini jadi seperti mengobati luka yang lama, biar kepercayaan publik tumbuh lagi," ujar Hotman Paris, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Contohnya, Kiswinar dan ibunya pernah sudah sering wawancara dengan media, dan kalian (media) menyebarkannya. Pertanyaannya, kalau memang tuduhan Kiswinar dan ibunya tidak benar, kenapa tidak melaporkan anak istrinya ke polisi," ujar Hotman lagi.

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hotman menegaskan, laporan Mario Teguh terhadap Deddy Corbuzier jelas salah alamat. "Dua ribu persen salah alamat. Kalau pencemaran kan harus orang yang membuat pernyataan itu yang dilaporkan, bahkan Deddy tidak pernah menyebarkan. Makanya saya bilang salah alamat banget," tandas Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading