Sukses

Entertainment

Maia Estianty Terharu dengan Ketabahan Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Keprihatinan diperlihatkan Maia Estianty. Sebagai sahabat, ia mengunjungi Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (21/11/2016). Ia ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno, yang sudah sangat baik merawat Keanu.

Pernyataan Angelina Sondakh membuat Maia terharu. Berikut pernyataan Anggie yang diungkapkan Maia dalam akun Instagram-nya.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, karena kalau pakai akal logika Anggie tidak akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dengan kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu," tulis Maia.

"Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!," harap Maia sebagai penutup kalimat.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Membaca tulisan tersebut, para netizen ikut terharu. Mereka juga mendoakan agar Anggie tetap kuat dengan yang diberikan oleh Allah.

"Semoga keimanan nya mbak angie kuat tidak goyah dengan ujian dari Allah SWT...Bangga ada sahabat seperti mbak @maiaestiantyreal selalu ada suka dan duka...Salut bun..👍👍," kata akun @viviselviaachmad.

AKBP Brotoseno ditangkap jajaran Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Selasa (15/11). Dari tangan bekas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, Propam menyita barang bukti berupa uang senilai Rp3 miliar. Penangkapan kekasih Angelina Sondakh itu menimpulkan keprihatinan salah seorang sahabat Anggie, yaitu Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

What's On Fimela
Loading