Sukses

Entertainment

Sebelah Mata, Lagu Cinta Armand Maulana yang Bukan Galau

Fimela.com, Jakarta Di ajang AMI Awards 2016, single perdana dari solo album Armand Maulana berjudul Hanya Engkau Yang Bisa berhasil meraih penghargaan Penyanyi Pria/Wanita Terbaik Urban, RnB. Single tersebut merupakan karya cipta Lale, Ilman, dan Nino.

Masih merupakan karya Lale Ilman, dan Nino, sebuah lagu diusung Armand Maulana sebagai single kedua. Berjudul Sebelah Mata, lagu ini merupakan cerita seseorang yang dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Armand Maulana syuting klip (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sebelah Mata, masih Lale sama Nino yang nyiptainnya. Ini mengenai cinta, jadi sesorang yang dipandang hanya sebelah mata," kata Armand Maulana saat pembuatan video klip Sebelah Mata di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2015).

Meski masih mengangkat tema cinta, namun di lagu ini tak ada lirik-lirik galau sebagaimana layaknya lagu cinta. Armand benar-benar menyanjung anak-anak muda yang menjadi suksesor dalam lagu-lagu yang dibawakannya.

Armand Maulana syuting klip (Galih W Satria/Bintang.com)

"Tapi bagusnya liriknya bukan galau. Justru, it's oke. Yang penting gue ngagumin elu, mandangin elu. Gua udah bahagia kok, gitu. Jadi asik sih, Nino buat liriknya, seneng banget," tutur suami Dewi Gita itu.

Untuk memperkuat rasa lagu, sebuah video klip pun dipersembahkan. Selama kurang lebih dua minggu, Armand dan tim produksi mempersiapkan sebuah konsep. Mereka mengajak musisi-musisi muda seperti Barasuara, Pandji, Elephant Kind, Stars & Rabbit, dan lainnya.

"Ahamdulillah hari ini saya mengerjakan video klip saya yang kedua dari solo project saya. Kemaren kan udah tuh Hanya Engkau Yang Bisa, sekarang judulnya Sebelah Mata. Kalau gua tektokannya sih mau dua minggu persiapan," tukas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading