Sukses

Entertainment

Sebut Vin Diesel Pecundang, The Rock Tak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu publik dikejutkan dengan kemarahan The Rock atau Dwayne Johnson yang mengungkapkan kekesalan di media sosialnya. Dalam salah satu unggahan foto di Instagram, ia mengatakan bahwa salah satu lawan mainnya di Fast & Furious 8 adalah pecundang.

Menyadur ETOnline, The Rock mengaku bahwa ia merasa tidak menyesal telah menyebut orang tersebut sebagai pecundang. Tentu saja publik merasa penasaran tentang kasus ini. Hal tersebut lantaran kasus ini sudah lama terjadi.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Dwayne sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama terlibat dalam dunia perfilman. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang tidak profesional saat proses pengambilan gambar dilakukan.

Sementara itu, sang aktor yang juga berperan dalam film Jumanji ini mengunggah kekesalannya pada bulan Agustus lalu. Dalam caption tersebut dirinya pun mengaku kalau film Fast & Furious 8 membuat darahnya 'mendidih'.

Tampilan The Rock dalam San Andreas Mirip di Fast and Furious

Menyadur ETonline, seorang sumber mengatakan bahwa lawan main yang membuat Dwayne kesal adalah Vin Diesel. Vin Diesel beberapa kali terlambat datang ke lokasi syuting dan membuat semua pemain dan kru sangat kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading