Sukses

Entertainment

Terima Karya Musisi Muda, Armand Maulana Disebut Rendah Hati

Fimela.com, Jakarta Dua karya cipta Nino RAN, Lale dan Hilman Maliq & D'Essentials kembali dinyanyikan Armand Maulana. Setelah Hanya Kau Yang Bisa sebagai single debut dari album solo Armand, kini lagu berjudul Sebelah Mata menjadi yang kedua.

"Kita sebelumnya udah pernah nyiptain lagu buat kang Armand judulnya Hanya Kau Yang Bisa, sebenarnya ini karya kedua kita sama Kang Armand," ujar Nino di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Armand Maulana

Sebagai musisi yang lebih senior, Armand disebut sangat rendah hati karena mau menerima karya dari Nino, Lale, Hilman. Bahkan Armand sangat kooperatif dalam penggarapan lagu yang berkonsep akustik tersebut.

"Alhamdulillah kerja samanya enak banget. Kang Armand surprise, very humble banget buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dari kita. Kerjasamanya enak sekali sangat kooperatif. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya kali ini konsepnya akustik dan santai," lanjutnya.

Armand Maulana

Di lagu Sebelah Mata ini, ketiganya ingin menceritakan tentang kekaguman seseorang kepada orang lain namun tak berani mengatakannya. "Idenya lebih ke hal mendasar banget sih. Kayaknya semua orang pernah merasakan," imbuhnya.

"Kita pasti pernah kagum sama seseorang tapi kita gak punya keberanian yang cukup buat mengungkapkan. Kita rasa untuk di usia kang Armand sendiri juga masih related. Kalau di lagu ini kang Armand paling kasih input aja. Nyamannya di part mana," ucap Nino.

Ditambahkan oleh Lale, pihaknya tak memerlukan proses lama ketika menggarap lagu ini. Pasalnya, lagu ini sudah ada terlebih dahulu dan ternyata disukai oleh Armand Maulana. "Gak begitu lama karena kita udah bikin sebelumnya. Kang Armand dengerin, suka," tukas Lale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading