Sukses

Entertainment

Newt Scamander Tak Jadi Pemeran Utama di Sekuel Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Jika kamu bosa menyaksikan Harry Potter, Ron dan Hermione dari film pertama hingga akhir sebagai pemeran utama, hal tersebut tidak akan terjadi dalam prekuel ini. Ya, Newt Scamander takkan menjadi pemeran utama di semua sekuel Fantastic Beasts.

Fantastic Beasts menuai kesuksesan besar. Tentu saja, banyak sekali masyarakat yang merasa rindu dengan dunia sihir yang menampilkan kisah sebelum zamannya Harry memulai petualangan. Turut membuat sukses film perdana, lantas kenapa Newt takkan jadi pemeran utama dalam sekuel film ini?

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

David Heyman pun mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut. Meski tak menjadi pemeran utama, karakter yang dimainkan oleh Eddie Redmayne ini akan tetap hadir di empat film selanjutnya. "Aku tak berpikir (Newt) akan menjadi pemeran utama di keseluruhan franchise. Aku kira dia hanya akan menjadi sebagiannya, begitu pula Tina, Queenie dan Jacob yang akan ada dii bagian film selanjutnya," ujar Heyman seperti yang dikutip dari Screen Rant.

Semetara itu sudah diketahui sebelumnya bahwa Fantastic Beasts 2 akan mengungkapkan kisah antara Albus Dumbledoore dan juga Gellert Grindelwald. Tentu saja film tersebut akan sedikit banyak menyingkirkan peran Newt. "Dumbledore, Credence dan Grindelwald. Aku kira mereka akan jadi para tokoh utama," ungkap Heyman.

Albus Dumbledore dikabarkan akan muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them

Sementara Newt Scamander takkan menjadi tokoh utama, Leta Lestrange justu akan mendapatkan peran yang lebih besar dalam sekuel Fantastic Beasts. Yup, nama belakang Lestrange tidaklah asing lantaran Bellatrix Lestrange merupakan salah satu pengikut setia Voldemort di film Harry Potter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading