Sukses

Entertainment

Luna Maya Ambil Hikmah Polemiknya dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Polemik yang terjadi antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Luna dan Ayu yang sudah lama menjalin persahabatan itu dikabarkan berseteru lantaran bisnis yang mereka jalani.

Ayu disebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain sebelum kontraknya dengan clothing brand milik Luna habis. Hal ini pun sontak membuat Luna kecewa hingga memblokir nomer ponsel dan unfollow media sosial pelantun Sambalado tersebut.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Adapun soal bisnis, kata Luna Maya, masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dianggap merupakan kesalahan dirinya lantaran masih mencampur adukan pertemanan dengan bisnis. Hal ini yang menjadi hikmah bagi Luna Maya agar suatu saat tidak terjadi kembali dan terulang.

"In the end, selanjutnya harus memilah teman ya teman, bisnis ya bisnis. Nah yang kemarin itu masih tercampur antara temanan sama bisnis, itu salah saya. Jadi selanjutnya harus jelas, di atas meja jelas, rapi, saling menghargain satu sama lain," papar Luna Maya beberapa waktu lalu.

Luna Maya (Adrian Putra/bintang.com)

Ditambahkan Luna, dengan adanya masalah dengan Ayu Ting Ting ini, dirinya tak sama sekali kapok untuk mengembangkan bisnis yang digelutinya. Sikap kehati-hatian pun harus lebih dikedepankan saat memilih rekan bisnis.

"Buat saya, bisnis nggak harus kapok, tapi hati-hati iya, harus. Bisnis itu bicara angka, nah kalau udah bicara angka itu kan sensitif, hitungannya harus baik lagi, saya belajar itu," jelas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading