Sukses

Entertainment

Demi Kuliah, Sophia Latjuba Begadang Selesaikan Tugas

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan jika hidup seorang artis kelihatan enak. Tidak perlu untuk susah-susah kuliah dan mencari pekerjaan. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Sophia Latjuba.

Walaupun memiliki karier yang bagus, namun baginya pendidikan merupakan hal yang penting. Hal tersebut tergambar pada salah satu postingn foto yang ada di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

"Kuliah, deadlines and no sleep," tulis wanita cantik kelahiran 18 Agustus 1970 ini sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Sophia Latjuba sedang mengerjakan mata kuliah Antropologi.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan semangat kepada Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Ahok. (Instagram/sophia_latjuba88)

"Semangat kakak Sophia Latjuba sukses selalu," ujar akun nietafitriyani. "Semangat mbak," kata akun pranitaopin. "Semangat ya kak Sophia Latjuba kulianya mudah-mudahan cepet selesai dan cepet nikah juga sama Ariel," sahut akun wihartati1493.

Selain kuliah, Sophia Latjuba juga sibuk sebagai salah satu juru bicara tim sukses pasangan calon Gubernur dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading