Film 90-an, Rani Mukerji Kekasih Shahrukh Khan yang Hilang

Puput Puji Lestari23 Nov 2016, 17:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Rani Mukherjee atau Rani Mukerji dikenal luas saat membintangi film Kuch Kuch Hota Hai di tahun 1998. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, nama Rani juga ikut terangkat berkat film legendaris itu. Setelah itu Rani Mukherjee laris mendapat tawaran bermain film dan menjadi salah satu aktris papan atas di Bollywood.

Penggemar Shahrukh Khan pasti akan setuju jika Rani Mukherjee dan Kajol adalah pasangan ideal Shahrukh Khan di layar lebar. Jika harus memilih salah satunya, Shah Rukh Khan mengaku kesulitan. Karena Kajol dan Rani Mukerji diibaratkan sebagai tangan kanan kirinya.

"Ini seperti bertanya lengan kiri lengan kanan," jawaban SRK ketika ditanya penggemarnya siapa yang akan dipilih diantara Kajol dan Rani. Khan telah membuat beberapa hits dengan baik Kajol dan Rani Mukerji. Film Kuch Kuch Hota Hai mempersatukan mereka bertiga juga sekaligus melambungkan nama mereka.

Menikah dengan Aditya Chopra pada 21 April 2014 dan melahirkan anak pada Desember akhir tahun lalu, Rani Mukherjee akhirnya muncul kembali setelah sebelumnya ia benar-benar menghindar dari sorotan media. Penggemar film BOllywood tentu merasa kehilangan dia.

Setelah menikah, Rani Mukherjee memang jarang nampak di layar kaca. Ia benar-benar menghindari media dan hampir tak pernah tampil untuk menghibur publik. Mungkin Rani telah memutuskan absen setelah sebelumnya ia mencurahkan hidupnya untuk Bollywood.

Sebelum menikah, dalam setahun Rani Mukherjee bisa bermain dalam tiga bahkan sampai enam film. Sejumlah penghargaan pun sudah pernah diraih aktris cantik ini. Rani terakhir kali membintangi film pada tahun 2014, kabarnya dia siap berakting lagi dalam film Befikre yang disutradarai suaminya sendiri.