Sukses

Entertainment

Deva Mahenra & Adinia Wirasti Syuting Satu Hari Nanti di Swiss

Fimela.com, Jakarta Film Satu Hari Nanti  yang dibintangi Adinia Wirasti, Ayushita, Deva Mahenra dan Ringgo Agus Rachman melakukan syuting di Swiss. Pada hari pertama sampai dengan ketiga, film yang diproduksi oleh Rumah Film ini mengambil gambar tidak jauh dengan salah satu tempat favourite untuk berolahraga ski. Selain itu, pengambilan gambar juga akan dilakukan di beberapa tempat terkenal di Swiss: Interlaken, Thun, Briendz, Zurich dan tidak ketinggalan gunung tertinggi di Eropa, yaitu Jungfraujoch. 

Ringgo yang berperan sebagai Din mengungkapkan bahwa film yang dibintanginya ini selalu membuatnya kagum, “Shooting di tempat ini yang paling keren. Enggak nyangka akan sebagus ini pemandangannya, lingkunganya, masyarakatnya. Membuat perjalanan dari satu tempat ke tempat lain enggak pernah bosen, walaupuh jaraknya jauh tapi itu sangat menikmati,” ungkapnya di sela-sela shooting di Briendz, Swiss, (19/11).


Tidak hanya itu, selain lokasi shooting, ia juga merasa nyaman karena bekerjasama dengan orang-orang yang membuatnya jadi lebih berkembang lagi. “Salman Asyik. Dia ngerti konteks dan dia juga penulis jadi kita bisa diskusi yang lebih dalam. Bisa buat saya jadi lebih berkembang dalam berakting itu yang saya suka, “ ujar Din.

Berperan sebagai tour guide , aktor yang telah banyak makan asam garam dunia akting menjelaskan karakternya. “Din itu karakter yang seperti tanpa beban. Dia bisa adaptatif dengan semua orang karena ngomong ke semua negara. Kerennya saya menemukan orang-orang di sini yang asyik-asyik dan sangat membantu untuk membantu karakter saya," jelasnya.

Senada dengan rekan mainnya di ‘Satu Hari Nanti’, aktor yang menggilai musik ini merasakan keharmonisan antara crews dan casts. “Ini komposisi yang ok. Asti, Ringgo dan Ayushita. Kalau pemainnya bukan mereka. Komposisi pemainnya enak sekali, dan juga crewnya, Sutradaranya dan produsernya menantang saya untuk naik ke level berikutnya”. Tuturn Deva Mahendra.

Di samping itu, pemeran Bima ini merasakan perbedaan positif dalam film yang diperankannya. “Target terpenuhi semua. Bersyukur juga sampai sekarang shooting berjalan lancar. Begitu on time dan selesai lebih awal. Lebih cepat dari target. Sangat merubah pola kita. Shooting di negeri orang beda banget. Efektifitas kerja semua lancar,” jelas Deva Mahendra.

Film yang dirilis tahun 2017 di Indonesia dan Swiss ini diperankan oleh Adinia Wirasti (Alya), Ayushita (Chorina), Deva Mahenra (Bima) dan Ringgo Agus Rachman (Din). Satu Hari Nanti bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen, baik dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading