Sukses

Entertainment

Inilah Pemenang Asiknya Jadi Bintang

Fimela.com, Jakarta Asiknya Jadi Bintang digelar oleh Vidio.com untuk memberi jalan bagi mereka yang mempunyai bakat di dunia musik. Setelah melalui berbagai proses, Grand Final Asiknya Jadi Bintang pun digelar pada malam ini, Rabu (23/11/2016).

Kelima peserta pun tampil satu demi satu di depan para juri. Setelah semuanya tampil, para juri pun memberikan penilaian untuk menentukan siapa yang terbaik dari kelima finalis.

Candra Asiknya Jadi Bintang (Galih W. Satria/bintang.com)

Juri pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Candra, finalis asal Surabaya. Dia berhasil meraih juara pertama dan mengalahkan empat finalis lainnya. Sebagai bentuk perayaan, dia pun diminta menyanyikan lagu Bahagia yang dipopulerkan oleh GAC.

Menyusul Candra, juara kedua berhasil diraih oleh Edo dan Alma. Walau penampilan Edo sempat dikritik oleh juri karena dianggap terlalu kaku, namun pada akhirnya pasangan duet ini dinobatkan sebagai runner up.

Edo dan Alma Asiknya Jadi Bintang (Galih W. Satria/bintang.com)

Jaka yang tampil apik membawakan lagu Menghujam Jantungku berhasil menyusul di posisi ketiga. Sempat mendapat pujian, namun ternyata dia harus mengakui kehebatan Edo dan Alma. Sementara itu juara harapan 1 dan 2 masing-masing diraih oleh Audry - Cipta dan Sartika. 

Hadiah menarik telah disediakan oleh penyelenggara untuk para pemenang Asiknya Jadi Bintang. Candra membawa pulang Rp 30 juta, Edo dan Alma mendapatkan Rp 20 juta, sedangkan Jaka masih bisa tersenyum dengan hadiah Rp 10 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading