Sukses

Entertainment

Ranveer Singh Akan Gelar Pesta Pernikahan Non-Stop

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ranveer Singh dan Deepika Padukone belum ini dikabarkan putus, setelah sebelumnya mereka dikabarkan akan menikah. Berbicara mengenai pernikahan, aktor papan atass Bollywood ini mengatakan bahwa dirinya akan menggelar pesta pernikahan non-stop.

"Pernikahan saya akan menjadi pesta non-stop," ujarnya seperti dilaporkan Vogue India. Tak sampai disitu, ia pun bercerita mengenai pernikahan impiannya.

Ranveer Singh dan kekaasihnya Deppika Padukone.

"Saya ingin orang-orang merasa kagum. Saya ingin pernikahannya digelar di sebuah pulau, jika saya bisa membelinya," katanya. "Saya ingin memiliki sebuah pesta di mana semua orang bisa merasa bebas melakukan apapun," lanjutnya.

Sementara hubungan kasih keduanya kini tengah dikabarkan retak, Deepika Padukone mengatakan bahwa akan lebih kebal menghadapi pemberitaan miring tentang hubungannya dengan Ranveer Singh.

Deepika dengan Ranveer Singh hingga kini masih berpacaran. (AFP/Bintang.com)

"Saya yakin ada keuntungan dan kerugian berada di industri ini, dan ini adalah salah satu hal yang harus saya hadapi dan ini akan baik-baik saja," kata Deepika Padukone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading