Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Chanyeol Ingin Bentuk Sub Unit dengan D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Kosnep grup yang dibentuk dalam grup, atau disebut sub unit memang sudah wajar terjadi. Selain Super Junior, EXO juga memiliki sub unit pertamanya, EXO-CBX. Namun kabarnya Chanyeol juga ingin menandingi trio EXO tersebut.

Hal itu diungkapkan Chanyeol saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Ia menggelar sebuah acara bersama fans yang digelar di SMTOWN Coex Atrium (24/11) kemarin.

D.O dan Chanyeol EXO akan bentuk sub unit?

Chanyeol mengungkap salah satu keinginan yang sudah lama ia pikirkan. Sang rapper ingin membentuk sub unit dengan Do Kyungsoo, atau yang lebih akrab disapa D.O EXO.

Kedua memebr EXO ini sudah mengenal lama dan punya kekompakan soal musik. Karena itu akan menarik jika SM mewujudkan keinginannya untuk membentuk sub unit baru.

D.O - Chanyeol EXO

"Sejak masa trainee, aku sudah sering bernyanyi bersama D.O. Belakangan ini kamu juga sering memikirkan konsep itu. Kami merasa cocok, suara kamu bisa saling mengisi satu sama lain," kata Chanyeol EXO.

Para penggemar pun menyambut antusias rencana Chanyeol dan D.O EXO ini. Chanyeol dikenal punya musikalitas tinggi dengan kemampuannya menulis lagu dan bermain instrumen. Sementara D.O dianggap punya karakter vokal yang menonjol. Bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading