Sukses

Entertainment

Selain Bella Shofie, Artis Ini Diberitakan Rebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini publik dihebohkan dengan hubungan asmara Bella Shofie dan seorang pria. Akan tetapi hubungan asmara itu ternyata menimbulkan luka. Pasalnya kekasih Bella yang bernama Daniel Rigan itu ternyata suami orang.

Akan tetapi sebelum Bella, banyak artis yang dikabarkan merebut suami orang. Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah dikabarkan merebut suami orang? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

 

 

 

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Mulan Jameela disebut sebagai penyebab perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Karena tuduhan tersebut, Mulan menjadi artis yang mempunyai banyak haters. Apalagi setelah pernikahannya dengan Dhani terkuak dan melahirkan Safeea, wanita kelahiran 23 Agustus 1979 makin diserang oleh haters.

2. Mayangsari

Mayangsari. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Agustina Mayangsari atau yang akrab disapa Mayangsari dikabarkan sebagai perebut suami orang. Artis kelahiran 23 Agustus 1971 ini dikabarkan dekat dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan anak dari mantan Presiden Soeharto. Padahal pada saat itu, status Bambang adalah suami dari Halimah.

3. Krisdayanti

Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu diva Indonesia ini juga pernah dikabarkan merebut suami orang. Krisdayanti dituduh merebut Raul Lemos dari tangan Silvalay Noor Athalia alias Ata. Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • mayangsari

What's On Fimela
Loading