Soal Momongan, Cella Kotak Ingin Segera Susul Tantri dan Chua

Rivan Yuristiawan26 Nov 2016, 01:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2016, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Mario Marcella Handika Putra atau yang akrab disapa Cella Kotak baru saja resmi menikahi seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Dalam akad nikah yang digelar di Yogyakarta pada 13 November 2016 lalu, Cella mengaku sama sekali tidak merasa tegang saat akan mengucap ijab qabul.

"Banyak yang bilang deg-degaan (pas akad nikah), tapi gua nggak ngerasain itu semua. Gua jalanin aja, biasa aja. Cuma karena lebih ke sakralnya jadi emang harus serius," ujar Cella Kotak saat ditemui di kawasan Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2016) malam.

Cella Kotak dan istrinya ingin segera mendapat momongan. (Galih W. Satria)

Lebih lanjut, berbeda dengan Cella yang mengaku lebih santai, sang istri, Carol yang malah merasakan ketegangan yang luar biasa saat detik-detik menjelang Cella akan mengucapkan ijab qabul pernikahan.

"Malah aku yang deg-degan. Karena ini kan momen sakral yang sekali seumur hidup, dia mah lebih santai. Malah waktu mau akad dia sempet candain aku," sahut sang istri, Carolyna Dewi yang turut mendampingi.

Cella Kotak dan istrinya ingin segera mendapat momongan. (Galih W. Satria)

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, baik Cella maupun Carol mengaku sama-sama tidak ingin menunda soal momongan. Apalagi, dua rekan Cella di grup band Kotak, Tantri dan Chua sudah sama-sama memiliki momongan. Tentunya Cella pun ingin segera menambah anggota baru di keluarga besar Kotak dari pernikahannya dengan Carolyna.

"Momongan? Iya dong secepatnya. doain aja biar cepat nyusul mereka (Tantri dan Chua)," pungkas Cella Kotak.