Sukses

Entertainment

Kerap Dibully, Aliando Syarief Mengaku Sempat Stres

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Aliando Syarief menjadi bulan-bulanan netizen ketika ia dinobatkan sebuah penghargaan namun sedikit yang mengenal karyanya dibandingkan para pesaingnya. Kerap mendapat cacian, Aliando Syarief mengaku sempat stres lantaran komentar-komentar negatif yang diberikan padanya.

"Iya gua sempet down, jadi mikir kaya ah gila gue keluar dari Indonesia ah, tapi saat itu gue berpikir capek, berpikir kemana mana jadi nggak kontrol diri," ucap Aliando Syarief ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Aliando Syarief. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pun sempat down, Ali, ia mengatakan tidak membenci para haters yang kerap berkomentar negatif padanya. "Tapi sekarang ini terserah lah orang ngomong apa. Yang pasti saya mau berhubungan baik sama banyak orang," jelasnya.

Bahkan tidak hanya netizen yang berkomentar atas penghargaan yang ia raih, salah satunya ada yang datang dari kalangan musisi yang juga mempertanyakan penghargaan yang digelar seperti tidak transparan dalam menilai. "Gue juga nggak mikirin sih mereka yang berkomentar apapun, apalagi komentar nya di sosmed, enaknya komentar langsung Itu lebih okelah," kata Ali.

Aliando Syarief. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita sesama manusia sih menghargain aja, mau dia berbuat apa, dia ada maksud lain atau apa gue positif aja dan welcome," sambungnya.

Menurut Ali, ia akan jauh lebih senang dan menghargai saran yang diberikan padanya ketimbang hanya berkomentar negatif namun tidak bisa membuat karya sama sekali. "Seneng banget, beda ya mencari masalah, mengkritik, cari masalah atau sharing, Itu beda ya. enaknya sih sharing, daripada harus ngomong dibelakang apa lagi di sosmed," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading