Sukses

Entertainment

Anak Tya Ariestya Mogok Minum ASI

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya sedang kebingungan. Sebab sang anak, Muhammad Kanaka Ratinggang, sedang mogok mengonsumsi ASI. Oleh karena itu, Tya sedang berusaha keras mengobservasi sikap sang anak yang enggan minum ASI.

"Kalau aku tanya ke dokter harus banyak sentuhan ibu. Sebenarnya sih banyak kontak fisik saja. Nanti habis dari sini aku dan suami ketemuan dan langsung ke dokter," ujar Tya Ariestya, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tya Ariestya (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Tya bersyukur, kondisi itu tak begitu berpengaruh pada berat badan Kanaka. Berdasarkan tumbuh kembang anak, Kanaka memiliki berat setara dengan anak usia 7 bulan. Sedangkan aslinya, putra Tya ini masih berusia 3 bulan.

"Untung dari awalnya aku kejar banget, sekarang beratnya hampir 7 kilogram. Padahal umurnya masih 3 bulan. Tapi beberapa waktu ini beratnya belum naik, makanya aku harus observasi lagi," jelasnya.

Tya Ariestya (Instagram)

Tya menambahkan, sang anak sudah mulai aktif. Sebagai ibu, Tya berusaha membuat Kanaka merasa nyaman dan tumbuh menjadi anak yang sehat.

"Sekarang lagi belajar tengkurap, sdah mulai interaksi, mulai ngobrol. Gimana aku kasih ASI yang baik. Mudah-mudahan aku bisa jadi ibu yang baik," ucap Tya Ariestya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading