Sukses

Entertainment

Bukan Black Pink, Ini Girlband yang Diduga Jadi Pengganti 2NE1

Fimela.com, Jakarta Beberapa penggemar hingga kini mungkin masih belum bisa percaya bahwa 2NE1 resmi dibubarkan. Nama Black Pink pun disebut-sebut sebagai grup baru yang dipersiapkan sebagai pengganti. Namun apakah benar demikian?

Ada berbagai spekulasi yang beredar di kalangan fans. Beberapa meyakini bahwa Black Pink memang dibentuk untuk menjadi satu-satunya girls group yang mewakili YG Entertainment.

YG siapkan grup baru setelah Black Pink?

Sementara ada juga yang berpendapat lain, bahwa Black Pink sama sekali tak ada kaitan dengan bubarnya 2NE1. Malah, mereka menyebut ada grup baru yang diam-diam telah disiapkan YG sebagai penerus 2NE1.

Siapakah mereka? Hingga kini memang masih belum bisa dipastikan kebenerannya. Namun dari berbagai fans di forum K-Pop menemukan pertanda adanya grup baru yang lahir setelah Black Pink. Mereka juga memiliki bukti-bukti yang cukup meyakinkan. 

Inikah calon pengganti 2NE1?

Terdapat foto beberapa  trainee yang santer dikabarkan akan debut dalam waktu dekat. Mereka terdiri dari Im Sua, Moon Sua, Park SeoyoungLee Chaeyoung dan Lee Seoyeon, dan dua lainnya masih misterius.

Dugaan tersebut makin kuat dengan bukti video yang diunggah YG Entertainment 2012 lalu. Sebuah video berjudul Future 2NE1 (4 Years Later) membuat heboh dan banyak diperbincangkan fans Black Pink dan 2NE1 saat ini. Apakah benar akan lahir grup baru dari YG Entertainment? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading