Cella Kotak Terapkan Konsep Santai untuk Rumah Tangganya

Rivan Yuristiawan28 Nov 2016, 03:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Cella Kotak baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang dokter gigi, Carolyna Dewi. Masih dalam masa sebagai pengantin baru, baik Cella maupun Carol mengaku masih santai menjalani biduk rumah tangga yang baru dibangun.

Saking santainya, Cella pun tidak mewajibkan sang istri untuk memasak setiap hari seperti istri pada umumnya. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Cella lah yang sengaja meluangkan waktu untuk sekedar menyajikan hidangan untuk istrinya di rumah.

Sebelum meresmikan hubungannya pada Minggu (13/11/2016) silam, Cella dan Carolyna Dewi menjalin kasih sekitar tiga tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan di Yogyakarta sesuai dengan domisili Carol. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nah enaknya kalo hubungan gua sih santai. Karena gua juga suka masak, dia juga bisa masak, jadi kalo gua lagi pengen masak yaa gua yang masakin. Nggak harus istri yang ngelayanin. Kita jalanin aja bareng-bareng," ungkap Cella Kotak saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bukan hanya masalah sehari-hari, keduanya pun sepakat untuk tidak terlalu memusingkan perbedaan profesi yang mengharuskan mereka terpisah jarak. Carol diketahui memang seorang dokter gigi yang berdomisili di Yogyakarta sementara Cella harus mengikuti jadwal manggung Kotak yang padat hingga ke pelosok daerah.

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@tantrisyalindri)

Terkait hal tersebut, Cella mengatakan sebisa mungkin akan mengatur waktu dengan sang istri agar tetap memiliki quality time meski hingga saat ini masih terpaksa dipisahkan oleh jarak jika merujuk pada pekerjaan masing-masing.

"Jadi emang harus ada waktu sendiri untuk quality time, waktu sendiri untuk kerja. Jadi emang harus pinter ngaturnya sih. Kayak kalo Kotak lagi libur yaa gua pulang ke Yogja. Itu gua manfaatin untuk sama pasangan hidup gua. Dia juga kalo libur ke Jakarta, jadi kita bawa santai aja," terang Cella Kotak.