Sukses

Entertainment

Berhenti Menangis, Bebi Romeo Sadar Bambang Anak Laki-lakinya

Fimela.com, Jakarta Muhammad Bambang Arr Ray Bach, anak ketiga sekaligus putra laki-laki pertama di pernikahan Bebi Romeo bersama Meisya Siregar lahir pada Jumat (25/11/2016) pagi di rumah sakit Asih, Jakarta Selatan. Masih dibalut raut wajah kebahagiaan, Bebi pun menceritakan pengalamannya mengadzankan putra yang sudah lama diidamkan hadir di keluarganya.

Menurut Bebi, sesaat setelah Bambang lahir, ia sebagai seorang ayah langsung melantunkan adzan di dua telinga sang buah hati. Sang anak, yang sebelumnya menangis keras mendadak berhenti saat ia melafalkan adzan.

Kebahagiaan dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar beserta anaknya begitu terlihat menyambut anggota baru di keluarganya. Sesuai dengan janjinya, Bebi memberi nama anaknya Bambang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku nggak nangis sih. Dia nangis kenceng banget anaknya. Tapi begitu aku adzanin dia langsung diam, kaya nyimak," ucap Bebi Romeo saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Melihat kondisi sang bayi yang langsung tenang saat diadzankan, bukan hanya Bebi, salah satu sahabatnya, Mona Ratuliu yang saat itu menemaninya di rumah sakit pun lantas terkejut.

"Mona langsung bilang, 'kok bisa sih langsung diem, bayangin baru lahir loh'," lanjut Bebi.

Eksklusif Meisya Siregar. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berkaca dari kejadian tersebut, Bebi pun menyadari jika ia sudah memiliki kontak batin sebagai sesama laki-laki dengan buah hatinya. Terlebih, Bambang merupakan anak laki-laki yang selama ini sangat diidamkan untuk hadir melengkapi keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai dua anak perempuan.

"Makanya baru sadar ada ikatan tersendiri antara bapak dan anak lakinya. Di situ aku merasa ini anakku. Karena lewat adzan ada tali yang kuat antara seorang bapak dan anak laki-lakinya," tandas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading