Sukses

Entertainment

Pengantin Baru, Keseruan Celine Evagelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, Celine Evangelista dan Stefan William mengaku sangat berbahagia menjalani rumah tangganya saat ini. Diakui Celine, pasca resmi menyandang status suami istri, baik dirinya maupun Stefan William sama-sama merasakan perbedaan dari saat masih berpacaran. Hal tersebut menjadi keseruan tersendiri bagi mereka.

"Pasti beda dari hal-hal yang kita tau, lebih bertanggung jawabnya. Hal-hal yang belom tau dia jadi tau. Pastinya semakin bahagia dan menikmati peranan kita sekarang yang baru. Seru banget abis tidur ada orang disamping, seneng banget," ungkap Celine saat ditemui di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Ibu dua anak itu kini sedang mengikuti program kehamilan demi permintaan sang suami. Sesuai saran dari dokternya, mengonsumsi vitamin dan menjaga kondisi fisik tetap sehat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari keseruan tersebut, Celine juga bersyukur sang suami bukan tipikal pria yang banyak menuntut. Dari segi masakan, Celine ngatakan Stefan bukanlah orang yang pemilih menu sehingga mudah untuk disiapkan di rumah setiap pagi.

"Untungnya Stefan nggak menuntut banyak, dia suka makan ayam, suka makan kangkung, telor setengah mateng suka juga. Asal jangan yang pedes ya," jelasnya.

Celine Evangelista - Stefan William (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak sampai disitu, Celine juga melihat kedewasaan Stefan sebagai seorang pemimpin keluarga juga tampak dari pendekatan Stefan dengan dua anaknya. Bahkan saking dekatnya, saat ini dua anak Celine dari pernikahannya dengan Dirly lebih dekat dengan Stefan dibanding dirinya sebagai ibu.

"Anak-anak seneng banget. Anak-anak juga lebih lengket sama dia, kalo dia mau berangkat sekolah di nangisin, daddy-nya mau berangkat syuting juga," tutur Celine Evangelista. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading