Sukses

Entertainment

Newt Scamander Ternyata Pernah Tampil di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Peran Newt Scamander dalam film Fantastic Beast bisa dibilang mengobat rasa rindu para penggemar Harry Potter. Dirinya sanggup membawa penonton memasuki kembali dunia sihir yang sudah lama 'hilang' setelah film Harry Potter and the Deathly Hallows part 2.

Bagi kamu yang sudah menyaksikan film ini mungkin mengetahui bahwa Newt adalah tokoh baru yang diperkenalkan oleh J.K Rowling. Namun, sadarkah kamu bahwa dirinya pernah muncul dalam film Harry Potter? Buku yang ia tulis dalam film Fantastic Beasts pun digunakan oleh Harry.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kemunculan Newt dalam film Harry Potter memang tidak dalam bentuk fisik. Ingatkan kamu tentang Marauder's Map yang dipinjamkan Fred dan George Weasley untuk Harry. Peta tersebut menunjukkan keberadan setiap orang yang ada di Hogwats. Dan nama Newt pun ada di dalamnya.

Banyak penggemar yang berspekulasi mengapa namanya berada di sana dan sangat jelas terlihat. Serta pertanyaan lain yang muncul adalah tentang hal apa yang dilakukan Newt di sekolah sihir tersebut. Fans pun miliki jawaban tentang pertanyaan tersebut.

Seperti yang dilansir dari CinemaBlend, kemungkinan nama di sekitar Newt tidak jelas karena tak terlalu penting. Tentu saja hal tersebut berbeda dengan tokoh tersebut yang punya cerita sendiri. Sementara alasan Newt berada di Hogwarts saat itu adalah untuk bertemu dengan Dumbledore.

Newt in the Marauder's Map

Para penggemar pasti mengetahui bahwa Newt Scamander merupakan murid Dumbledore. Sementara buku Fantastic Beasts sendiri telah diterbitkan beberapa tahun sebelum film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading