Sukses

Entertainment

Meisya Siregar Ungkap Alasan Memilih Lahiran Caesar

Fimela.com, Jakarta Tanggal 25 November dipilih Meisya Siregar untuk melahirkan anak ketiga hasil pernikahannya dengan Bebi Romeo. Pengalaman pertama melahirkan yang tak enak membuat Meisya kembali memilih untuk melakoni proses caesar.

"Kenapa caesar karena pengalaman pertama itu pembuluhnya pecah dan ambeien ku keluar, jadi membuat agak rawan lahir," kata Meisya Siregar di RS Asih, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

"Sebenarnya enggak dilarang sama dokter, tapi ya karena aku yang merasakan gimana rasanya ambeien, jadi aku berhak buat memilih proses kelahiran (anak ketiga)," lanjut perempuan 37 tahun itu.

Tentang pemilihan tanggal 25 November, tak ada alasan khusus menurut Meisya. Awalnya, ia berharap bisa melahirkan tepat di hari anniversary pernikahannya, tanggal 11 Desember. Namun, ternyata anak-anaknya meminta agar disamakan dengan tanggal lahir mereka.

"Enggak ada yang spesial sih. Tadinya aku pengen pas 11 Desember lahirnya, pas anniversary, tapi karena tujuannya caesar ya sudah. Terus lagi anak-anak juga request biar Bambang lahirannya bareng sama mereka jadi ya sudah," ujar Meisya.

Musisi ini juga menjelaskan kata demi kata mengenai filosofi nama pada putranya. Bahwa, setiap kata selalu ada maknanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak ada halangan dan rintangan berarti ketika proses persalinan dilakukan. Pun dengan proses recovery-nya berjalan sangat cepat. "Alhamdulillah enggak ada apa-apa sih. Enggak ada perbedaan yang signifikan. Recoverynya cukup cepat lah," ujarnya.

"Aku sih sekarang dilema masalah ASI, tadi pas dipompa cuma dapat 50. Mudah-mudahan enggak ada masalah karena dia laki dan juga sudah mulai pintar nyedotnya pas hari kedua. Ya mudah-mudahan lancar lah, karena jadi pejuang ASI lagi ini setelah enam tahun," tukas Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading