Sukses

Entertainment

Bebi Romeo Bangga Punya Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak terkira ketika Bebi Romeo akhirnya mendapati anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Hal yang sama juga dirasakan Meisya Siregar. Sebuah nama pun sudah dipersiapkan semenjak lama oleh musisi bersuara khas itu.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh. Hari ini kita mau launching anak terbaru, namanya Muhammad Bambang Ar Ray Bach. Ini anak ketiga," kata Bebi Romeo di RS Asih, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Kebahagiaan dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar beserta anaknya begitu terlihat menyambut anggota baru di keluarganya. Sesuai dengan janjinya, Bebi memberi nama anaknya Bambang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Anak laki-laki Bebi dan Meisya Siregar ini lahir melalui proses caesar pada Jumat, 25 November 2016 lalu. Menurut Meisya, proses caesar sendiri berjalan dengan sangat lancar. Sekitar setengah jam proses tersebut dilakoni.

"Panjangnya 48 cm. Lahir jam setengah 9 hari Jumat tanggal 25. Kenapa tanggal 25, karena anak saya semua lahir tanggal 25," ujar Bebi Romeo.

"Prosesnya caesar, jadi aku operasi jam 7 pagi persiapan, jam 8 dilakukan caesar, dan sekitar jam 8.40 selesai. Alhamdulillah berjalan lancar," imbuh Meisya.

Musisi ini juga menjelaskan kata demi kata mengenai filosofi nama pada putranya. Bahwa, setiap kata selalu ada maknanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Anak laki-laki merupakan sebuah anugerah yang diidamkan oleh musisi bernama asli Virdy Megananda itu. Karena dari pernikahannya dengan Meisya, ia dikaruniai 2 anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Setelah anak laki-laki ini, pasangan artis tersebut akan tutup pabrik. "Jadi, ini produk terakhir yang kami launching. Mudah-mudahan jadi anak sholeh, bisa jagain kakak bundanya," tukas Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading