Sukses

Entertainment

Rendy Pandugo dan Bayang-Bayang John Mayer di Single Perdana

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo baru saja memulai debut profesionalnya sebagai solois. Lewat single I Don't Care, lulusan Ekonomi Manajemen ini pun memperkenalkan musik dan cara bernyanyinya yang menurut banyak orang mirip John Mayer.

Ini bukan kali pertama dirinya mendapat komentar seperti itu. Meski begitu penyanyi yang ngehits di Soundcloud ini tak habis pikir apa yang membuat orang menyamakannya dengan John Mayer.

Rendy Pandugo kenalkan single I Don't Care (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Banyak sih yang komen dan bilang agak mirip (dengan John Mayer). Gue sendiri juga bingung mirip dimananya ya. Tapi gue nggak memungkiri gue memang pendengar musiknya sejak lama," kata Rendy Pandugo kepada Bintang.com belum lama ini.

Single I Don't Care sendiri merupakan track yang dirasa pas untuk pembuka. Rendy optimis bahwa lagu tersebut punya sisi idealis dan komersial yang berada di takaran pas.

Rendy Pandugo (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kenapa I Don't Care karena ini lagu yang paling netral dari lagu-lagu gue yang lain. Idealis ada, tapi juga masih nyaman didengerin," lanjut solois yang kerap tampil dengan gitar tersebut.

Di bawah naungan Sony Music Indonesia, Rendy Pandugo rencananya akan merilis album yang sedang ia matangkan saat ini. Dengan karakter musik yang dipunya, mungkin orang akan mulai paham bahwa Rendy bukanlah tiruan seorangĀ John Mayer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading