Sukses

Entertainment

Tak Ada Pangeran Harry, Meghan Markle Mengadu ke Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle harus menahan kerinduannya pada Pangeran Harry yang tengah bertugas mengelilingi Karibia. Pada Jumat (25/11/2016) malam waktu setempat, Meghan pun terlihat menghabiskan waktu bersama teman dekatnya Priyanka Chopra.

Meghan Markle menghabiskan malam bersama Priyanka Chopra. (Instagram/priyankachopra)

Hal tersebut terihat dari unggahan foto di Instagram Priyanka, "Gadis hanya ingin bersenang-senang," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Dalam foto tersebut Meghan dan Priyanka berada dalam satu meja dan ditemani minuman juga produser film, Mubina Rattonsey.

Meghan Markle bersama Priyanka Chopra dan produser, Mubina Rattonsey. (Instagram)

Terlihat akrab, melansir Dailymail dua aktris ini sebelumnya juga pernah mengunggah foto kebersamaan mereka, saat berada di sbeuah kolam renang, juga di lokasi lain bersama Mubina.

Meghan Markle bersama Priyanka Chopra. (Instagram/meghanmarkle)

Meghan da Priyanka, akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Priyanka menarik perhatian lantaran fotonya dalam sebuah cover majalah dianggap menyinggung para imgran. Setelah menuai kritik keras, ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada orang-orang yang merasa dirugikan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan menjalin hubungan serius. (AFP/Bintang)

Jika Priyanka Chopra disorot karena kontroversinya, Meghan Markle mencuri perhatian karena kisah cintanya dengan Pangeran Harry. Meghan sempat dikabarkan negatif terkait aksi pornografinya dalam drama Suits yang dibintanginya, tak terima Pangeran Harry pun kemudian membuat pembelaan untuk melindungi kekasihya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading