Sukses

Entertainment

Datang ke Indonesia, Miyabi Kenakan Bikini Biru

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Maria Ozawa atau Miyabi kembali jadi perbincangan. Perempuan yang dikenal sebagai bintang porno asal Jepang itu kembali menjejakkan kaki di Bali. Ia senang datang ke Indonesia.

"Setelah semua tertunda dan kerepotan yang ada...Akhirnya, aku tiba ke tempat di mana aku ingin selalu kembali," tulis Maria dalam bahasa Inggris, melalui akun Instagram-nya, 26 November 2016.

Maria Ozawa tiba di Bali (Instagram/@maria.ozawa)

Dalam foto yang diunggahnya itu, Maria mengenakan kaus tanpa lengan dan memakai kacamata hitam. Tangan kanannya sengaja diangkat ke atas yang memperlihatkan bangunan khas Bali, sedangkan tangan kirinya menentang tas.

Dalam foto yang lain, Maria Ozawa sengaja mengunggah foto saat dirinya berada di pinggir kolam renang. Ia terlihat mengenakan bikini biru dengan pose membelakangi kamera.

Maria Ozawa tiba di Bali (Instagram/@maria.ozawa)

"Selamat datang di Indonesia @maria.ozawa," sapa akun @amiekiam. "mampir ke jakarta dong mbak @maria.ozawa 😘😘," bujuk akun @abdulrahmann1018.

Nama perempuan kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986 itu pun sempat membuat heboh, termasuk di Indonesia. Pada 2009 sempat beredar kabar jika Miyabi akan datang ke Indonesia untuk main film di Indonesia. Mendadak rencana kedatangannya pun dibatalkan karena ditentang sejumlah ormas Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading